Sabtu, September 20, 2008

Rencana Posting Tutorial

Saya dan beberapa rekan pernah menyusun beberapa dokumen panduan. Keberadaan buku rujukan (berbahasa Indonesia) dan dokumen panduan demikian cukup membantu terutama bagi rekan2 yang mengawali pemahaman tentang topik tertentu yang dibahas dan/atau memprakarsai implementasinya.
Insya Allah, di sela2 waktu ke depan, posting memuat "tutorial" dalam blog ini akan saya usahakan. Topiknya ya antara lain seputar sistem inovasi (misalnya berkaitan dengan sedikit konsep, implementasi pengembangan sistem inovasi daerah dan penguatan kelembagaan seperti DRD/Dewan Riset Daerah), e-development, dan klaster industri (catatan: corat-coret lama tentang klaster industri masih "dihentikan sementara". Mudah2-an mendapat dukungan untuk dilanjutkan).
Anda semua boleh berbagi/sharing (selama kebebasan bicara secara positif di negeri ini tidak dilarang) dengan catatan dapat/boleh dimanfaatkan secara luas oleh siapapun demi kemaslahatan masyarakat. Usulan posting tutorial dalam topik lain boleh disampaikan, jika Anda memilki keahlian dalam topik tersebut. Punya ide?
Salam

0 comments:

ARTIKEL TERAKHIR

Creative Commons License
Blog by Tatang A Taufik is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 United States License.
Based on a work at sistem-inovasi.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://tatang-taufik.blogspot.com/.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP